17 Agustus 2008

DRDC


Salah satu milik Bumiayu yang cadas abis, hardcore, atau apa saja buat memberikan titel pada group band ini, yang pasti musik-musik keras menjadi pilihan disetiap lagu dan penampilannya. DRDC sebuah nama yang tak asing dikalangan band indie Bumiayu sudah pernah mengeluarkan album pertamanya dengan lagu hitsnya "Sudut Kalierang" sebuah judul lagu yang mengangkat nama desa tempat personel DRDC berkumpul. Lagu ini menceritakan tentang anak muda yang suka nongkrong. Dan lagu ini cukup dikenal oleh pecinta musik di Bumiayu. Sebuah album indie pertama di Bumiayu yang secara kwalitas sound cukup sederhana namun bobot lagu yang tak bisa di bilang sederhana. Meskipun lebih identik dengan musik keras namun ternyata DRDC juga mampu membuat karya lagu yang cukup sweet juga seperti pada lagu "Ku ingin" alunan nada yang indah dan di dukung oleh backing vocal cewe Diyah menjadikan lagu ini semakin enak didengar, ini menunjukan bahwa mereka mampu membuat lagu tak hanya keras tapi juga lembut seperti pengarang lagunya. Upsss emang siapa yang ngarang ya?
tanyain langsung aja ke salah satu personil DRDC atau pada rumput yang bergoyang hehehehe....
Di setiap aksi panggungnya sudah pasti sudah pasti kehadiran DRDC mampu membakar adrenalin penonton yang sebagian besar adalah anak muda. Apalagi didukung oleh firman sebagai vocal mampu memacu emosi penonton. Karakter vocal yang serak yang rock abis memberi nuansa khas inilah DRDC. Di dukung permainan bass oleh maldy, gitar oleh atin dan aji mampu memberikan kontribusi yang bagus pada setiap lagu yang diciptakan. Kehadiran DRDC memberikan warna sendiri pada musik di Bumiayu.
Perjalanan group band ini kadang berganti-ganti personil karena kesibukan masing-masing namun selalu meluangkan waktu untuk dapat exist dan menghibur para pecinta musik baik itu festival ataupun event-event musik lainnya.
Rasanya tak sabar menanti karya mereka berikutnya, kita tunggu aja tanggal mainnya.

1 komentar:

DOCTOR DC mengatakan...

Kami Tak Akan Pernah MelupakanMu KAWAN.......

By,,,,DOCTOR DC ( New Perform )
http://www.kaptendc.blogspot.com

BUMIAYU DALAM GAMBAR

BUMIAYU DALAM GAMBAR

galeri band

galeri band
aksi SQ band

adhyech

adhyech
sang gitaris

ipeng in action

ipeng in action
ipeng

rame rame

rame rame
narcis dikit booooo

Maldy n jibon bassist n guitaris DRDC

Bimo bukan musisi tapi seniman udah pasti, berkecimpung di dunia seni rupa jadi pilihannya bukannya ga pas sama judul blognya tapi kayanya seni rupa juga perlu di tampung disini dari pada ga ada yang nampung hehehehe (becanda...) salah satu milik Bumiayu ini berkecimpung di dunia seni rupa sudah lumayan lama, karya yang sempat di expose di salah satu tv swasta adalah ukiran batunya. Mau kenal lebih dekat dengan dia datang aja ke indra musik studio soalnya bimo sering nongkrong disitu, buat temen2 seni rupa yang lain boleh kok ikut gabung juga. MERDEKA!!!

Aria band

limitz band

SQ Band bareng uci n mahrul

temen-temen band

SQ Band bareng hanna