17 Agustus 2008

LIMIT'Z BAND



Limit'z sebuah nama yang baru untuk band indie di Bumiayu. Band yang semua personielnya ini adalah anak SMANSA Bumiayu ini emang baru, tapi soal lagu ga bisa di bilang enteng Seperti band yang lain rupanya band ini juga mengangkat tema tentang cinta, emang tema yang satu ini ga akan ada habisnya cing....
Bicara cinta boleh sama tapi soal musik ya jelas beda la yauuu... Suara vocalist yang berkarakter rasanya ga berlebihan kalau boleh dibilang bagus.
fery sang vocalist mampu menyanyikan karya mereka dengan indah, dibalut melody yang bagus pula oleh haris, dituntun suara bas oleh jemari didin punya, dilengkapi lagi gitar kedua oleh topik semakin rapat saja musik yang mereka garap. Lalu kemana si drummer? lagi mandi kaleeeee... ya engga lah, mungkin bila didengar akan terasa biasa saja tapi bila dicermati ternyata drummer ini cukup memberi kontribusi yang cukup banyak pada lagu mereka. Sederhana? mungkin beat drumnya, tapi justru ide sang drumer inilah membuat lagu mereka jadi cukup berwarna tidak lurus seperti jalan tol hehehe.... Perubahan irama cukup baik di tempatkan pada titik-titik yang tepat semakin enak dinikmati Apalagi kalo ndengerinnya ditemani secangkir kopi dan goreng pisang sambil dihayati mmmmhh pasti semakin nikmat dan mantap!
Tapi siapa yang mau ngajak aku minum kopi sambil menikmati lagu limit?
kita tunggu aja karya limit'z selanjutnya yang pasti ga kalah enak dengan lagu pertama mereka yang bertitel langkah, denger-denger mereka sudah banyak ngarang lagu cuma belum di rekam ajah, mungkin karena kesibukan mereka yang masih pada sekolah kali yeee....
Oya kelupaan lagu limit bisa didengar di acara BMB diradio TOPFM setiap malam minggu request aja lagu "langkah" dari limit'z.

Tidak ada komentar:

BUMIAYU DALAM GAMBAR

BUMIAYU DALAM GAMBAR

galeri band

galeri band
aksi SQ band

adhyech

adhyech
sang gitaris

ipeng in action

ipeng in action
ipeng

rame rame

rame rame
narcis dikit booooo

Maldy n jibon bassist n guitaris DRDC

Bimo bukan musisi tapi seniman udah pasti, berkecimpung di dunia seni rupa jadi pilihannya bukannya ga pas sama judul blognya tapi kayanya seni rupa juga perlu di tampung disini dari pada ga ada yang nampung hehehehe (becanda...) salah satu milik Bumiayu ini berkecimpung di dunia seni rupa sudah lumayan lama, karya yang sempat di expose di salah satu tv swasta adalah ukiran batunya. Mau kenal lebih dekat dengan dia datang aja ke indra musik studio soalnya bimo sering nongkrong disitu, buat temen2 seni rupa yang lain boleh kok ikut gabung juga. MERDEKA!!!

Aria band

limitz band

SQ Band bareng uci n mahrul

temen-temen band

SQ Band bareng hanna