16 Agustus 2008

Profil musisi



Drummer Yang satu ini penggebuk drum dari SQ Band, anak belsen alias belakang sena ex gedung bioskop yang hobinya main bola, jogging, maen game selalu tampilapa adanya, sedikit narciz sich... namanya juga anak muda. Tapi kalo masalah nggebuk drum ga usah di tanya? dan udah ga bisa di itung tuh yang namanya stik patah hehehehe...
padahal dia sendiri ga pernah beli stik alias "ora modal meeeeeen". ora modal... men tah neeeeng....?
5 tahun bareng SQ band sepak terjang drummer ini cukup
diperhitungkan. Sebelum terbentuknya SQ band drummer ini atau aris nama panggilannya merupakan prsonil dari C-5 band, Neo Skate, See you, Poster, dan pernah sebagai editional player pada DRDC band. Tidak jarang aris juga merupakan editional player pada saat perekaman untuk band-band indie Bumiayu yang membutuhkan jasanya.
Tak hanya main drum saja yang dia bisa, ternyata cowo yang lumayan imut ini jago juga ngarang lagu seperti arti hadirmu, cinta sesaat, takan pernah, indonesiaku, disamping lagu-lagu yang lain bareng personil SQ lainnya. Untuk lagu arti hadirmu ini pernah jadi lagu andalan SQ pada album kompilasi RED CABARET yang meliputi wilayah regional purwokerto dan sekitarnya yang disponsori oleh perusahaan rokok yang cukup ternama. Bersama personel SQ yang lain secara kompak mampu membawa SQ pentas dimana-mana baik itu festival, panggung hiburan dan lain-lain. Setelah membuat album indie pertama rupanya aris sedang rajin bikin lagu, ya kita doakan saja bisa bikin album yang kedua bareng SQ bandnya. Merdeka!!!




Tidak ada komentar:

BUMIAYU DALAM GAMBAR

BUMIAYU DALAM GAMBAR

galeri band

galeri band
aksi SQ band

adhyech

adhyech
sang gitaris

ipeng in action

ipeng in action
ipeng

rame rame

rame rame
narcis dikit booooo

Maldy n jibon bassist n guitaris DRDC

Bimo bukan musisi tapi seniman udah pasti, berkecimpung di dunia seni rupa jadi pilihannya bukannya ga pas sama judul blognya tapi kayanya seni rupa juga perlu di tampung disini dari pada ga ada yang nampung hehehehe (becanda...) salah satu milik Bumiayu ini berkecimpung di dunia seni rupa sudah lumayan lama, karya yang sempat di expose di salah satu tv swasta adalah ukiran batunya. Mau kenal lebih dekat dengan dia datang aja ke indra musik studio soalnya bimo sering nongkrong disitu, buat temen2 seni rupa yang lain boleh kok ikut gabung juga. MERDEKA!!!

Aria band

limitz band

SQ Band bareng uci n mahrul

temen-temen band

SQ Band bareng hanna