12 Agustus 2008

Indra Musik Studio



Indra Musik Studio merupakan salah satu studio rumahan atau home studio yang ada di Bumiayu. Tak terlalu luas kalau tak mau dibilang sempit, namun baru di Indra Musik Studio yang dilengkapi fasilitas rekaman atau bahasa kerennya adalah recording. Tak hanya rekam musik saja yang dilayani oleh studio ini tapi juga untuk merekam iklan radio, rekam drama dan rekam lainnya. Dengan peralatan yang sederhana Indra Musik Studio berusaha untuk mendapatkan hasil yang tidak sederhana alias baik. Meskipun banyak hal yang mempengaruhi suatu karya itu baik atau tidak tergantung dari sudut mana kita memandangnya. Namun seiring dengan waktu kwalitas audio semakin ditingkatkan. Sebagian besar group band di Bumiayu sudah bisa di pastikan pernah mampir distudio yang cukup sederhana ini. Namun begitu sudah banyak band-band indie yang lahir dari studio ini.

5 komentar:

ADHI mengatakan...

aku tunggu kehadiran band asli bumiayu di kancah nasional ...
I'm sure that is not a dream ..
dan yanu yakin ente bisa mewujudkannya ..dan emang harus yakin. Kata Tung Desem, guru motivasi no 1 indonesia, keyakinan harus terus dan terus diperlihara ..
kudu bisa .. kudu bisa ... harus diucapkan setiap mau beraktivitas atau bangun tidur ...
salam ya ndra nggango tata ..

tanto

Indra Musik mengatakan...

ya ampun ya Allah ternyata bisa ketemu nang kene ya tan... madan nggrentes kyeh lawas or ketemu embuh pirang taun....20 ana ya??
ngko tak sampekna bos hehehehe

yah aku lagi berusaha terus menerus
buat mewujudkan itu membawa nama bumiayu baru aku tebar benih2 kecil dijakarta akankah berbuah?
waALLAhualam....
thanks bgt komennya
sukses selalu tan....
MERDEKA

alfarizzy mengatakan...

semangattttt mass entar agustus izzy pulkam boleh maen ke btudio gag kira kira banyak nih yang zy mw nanya ma mas indra masalah musik, blog dll hihiiii siap siap bosen dahh

alfarizzy mengatakan...

lihat wap coba coba ku mas klik

alfarizzy mengatakan...

oh ya mass add fb ku pliss aldiaz.alfarizzy58@gmail.com

BUMIAYU DALAM GAMBAR

BUMIAYU DALAM GAMBAR

galeri band

galeri band
aksi SQ band

adhyech

adhyech
sang gitaris

ipeng in action

ipeng in action
ipeng

rame rame

rame rame
narcis dikit booooo

Maldy n jibon bassist n guitaris DRDC

Bimo bukan musisi tapi seniman udah pasti, berkecimpung di dunia seni rupa jadi pilihannya bukannya ga pas sama judul blognya tapi kayanya seni rupa juga perlu di tampung disini dari pada ga ada yang nampung hehehehe (becanda...) salah satu milik Bumiayu ini berkecimpung di dunia seni rupa sudah lumayan lama, karya yang sempat di expose di salah satu tv swasta adalah ukiran batunya. Mau kenal lebih dekat dengan dia datang aja ke indra musik studio soalnya bimo sering nongkrong disitu, buat temen2 seni rupa yang lain boleh kok ikut gabung juga. MERDEKA!!!

Aria band

limitz band

SQ Band bareng uci n mahrul

temen-temen band

SQ Band bareng hanna