04 November 2008

Kegelisahanku

Bumiayu adalah sebuah kota kecil kota yang dikelilingi oleh pegunungan kota penuh hamparan sawah hijau menghampar dibelah oleh dua sungai besar. Aku lahir bukan disini tapi nenek moyangku semua disini aku tumbuh besar dari tanah bumiayu berpuluh puluh tahun sudah kujalani hidup menikmati detik demi detik bagai irama lagu
seperti nada kadang tinggi kadang rendah kadang diatas kadang dibawah. Seperti melodi berliku penuh suka dan duka, penuh sayatan luka seperti gesekan biola mainkan irama lara.
Bumiayu musik indie adalah kegalauan hatiku melihat tunas-tunas muda yang berbakat berpotensi menjadi sebuah pohon yang besar yang akan berbuah suatu hari nanti bermanfaat untuk semua dan melindungi siapa saja yang berteduh di bawahnya.
Bumiayu musik indie adalah kegelisahanku melihat ade adeku yang berkarya namun tak juga maju walau potensi itu sebenarnya ada, aku hanya ingin menyatukan musik di Bumiayu menyatukan semangat dengan kebersamaan, dengan karya yang indah agar bisa lebih maju dan lebih dikenal diluar, bukan menjadi jagoan kandang bukan bangga pada hasil karya sendiri, bukan merasa pintar di depan mereka yang emang tak bisa bermusik, harapanku biar sahabatku, ade adeku, dan musisi di Bumiayu bisa melihat dunia meluaskan wawasan, belajar dari teman teman dari daerah lain yang sudah jauh melangkah. Bukan bersaing dikampung sendiri, banggakan diri pada prestasi yang belum seberapa.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

saya salut terhadap perkembangna indie di daerah, salah satunya di daerah bumiayu. namanya aja buni yang ayu. pastiah potensi bandnya cantik-cantik untuk dpt di olah lg menjadi band-band besar, menasional bahkan mendunia.
saya tawarkan kerjasama bagaimana kita bisa menyatukan kekuatan band indie di tanah air.
hub saya di FS saya : maucari_maspay@yahoo.co.id atau di marketing@esp-corps.com atau click www.esp-corps.com HIDUP BAND INDIE INDONESIA !!!

Indra mengatakan...

thanks buat maspay niii

salam dari kami

thanks juga sudah mampir di blog saya

BUMIAYU DALAM GAMBAR

BUMIAYU DALAM GAMBAR

galeri band

galeri band
aksi SQ band

adhyech

adhyech
sang gitaris

ipeng in action

ipeng in action
ipeng

rame rame

rame rame
narcis dikit booooo

Maldy n jibon bassist n guitaris DRDC

Bimo bukan musisi tapi seniman udah pasti, berkecimpung di dunia seni rupa jadi pilihannya bukannya ga pas sama judul blognya tapi kayanya seni rupa juga perlu di tampung disini dari pada ga ada yang nampung hehehehe (becanda...) salah satu milik Bumiayu ini berkecimpung di dunia seni rupa sudah lumayan lama, karya yang sempat di expose di salah satu tv swasta adalah ukiran batunya. Mau kenal lebih dekat dengan dia datang aja ke indra musik studio soalnya bimo sering nongkrong disitu, buat temen2 seni rupa yang lain boleh kok ikut gabung juga. MERDEKA!!!

Aria band

limitz band

SQ Band bareng uci n mahrul

temen-temen band

SQ Band bareng hanna