12 November 2008

Perjalanan

Tanggal 8 November 2008 pagi-pagi aku sudah bangun dengan semangat 45 ku berlari kekamar mandi cibang cibung maen air byar byur setengah kolam ku abisin buat nyegerin badan brrrrrrr dingin.
Jam masih nunjukin pukul 05:15 wib atau waktu indonesia bagian bumiayu hehehe....biasanya aku masih dibuai mimpi bikin peta di bantal hihihi masih ditemenin sama bidadari dari negeri impian (emang bidadarinya mau ya ma orang yang lagi ngiler??) hahahaha.....
Hari ini emang aku tunggu-tunggu ada acara ngumpul-ngumpul bareng temen-temen 16hole, sebuah situs nasional eh tapi udah internasional juga kok sebab anggotanya juga sudah ada yang dari negara lain. Acara kopi darat gitu deh sama2 member sixteenhole.
Rencana aku berangkat sama yoga si pelantun lagu meski kau lelaki yang lumayan bikin....bikin apa ya???
tapi ga tau tuh ternyata yoga ga bisa ikutan karena kesibukan dia bekerja, uff akhirnya aku berangkat sama aris drumernya SQ band, bukannya aku ga berani ke cirebon sendirian tapi ga enak aja sendirian ga ada yang diajak ngobrol di perjalanan bisa-bisa bengong dijalan kan repot bisa-bisa nyemplung masuk got gara-gara ngelamun. Jam berapa ya aku samper aris??? hmmm lupa... ya aku terpaksa bangunin dia dulu, waktu aku samper dia juga masih tidur masih ngimpi katanya sih lagi ngimpi ma bidadari tapi aneh ya kok ga ketemu ma aku...?? ah sutrahlah hehehe singkat cerita aris dengan mata masih 5 watt dan muka tegang gara2 aku bangunin dia cepet2 mandi n ganti pakaian langsung cabut ke cirebon sebelum berangkat periksa kiri kanan depan belakang ban depan ban belakang surat surat juga di kontrol lagi kali-kali aja ketinggalan sim stnk jangan pe lupa apalagi ketuker sama surat gade, surat cinta apalagi surat nikah bisa kacau ntar kalo ada oprasi di jalan hehehee.......
Akhirnya kita berangkat jam jam 8 kurang brem bremmmmmm kadang ngebut kadang nyante
kilo demi kilo kita lewati jalan menuju cirebon ga ada yang menarik di jalan. kalo ga salah jam setengah sembilan kita dah masuk kota cirebon. Sempat nanya tiga kali akhirnya sampe deh di CSB

2 komentar:

Firdaus Cahaya mengatakan...

Asslmualaikum wr.wb.

dha mengatakan...

GABUG DONG BLH GA

BUMIAYU DALAM GAMBAR

BUMIAYU DALAM GAMBAR

galeri band

galeri band
aksi SQ band

adhyech

adhyech
sang gitaris

ipeng in action

ipeng in action
ipeng

rame rame

rame rame
narcis dikit booooo

Maldy n jibon bassist n guitaris DRDC

Bimo bukan musisi tapi seniman udah pasti, berkecimpung di dunia seni rupa jadi pilihannya bukannya ga pas sama judul blognya tapi kayanya seni rupa juga perlu di tampung disini dari pada ga ada yang nampung hehehehe (becanda...) salah satu milik Bumiayu ini berkecimpung di dunia seni rupa sudah lumayan lama, karya yang sempat di expose di salah satu tv swasta adalah ukiran batunya. Mau kenal lebih dekat dengan dia datang aja ke indra musik studio soalnya bimo sering nongkrong disitu, buat temen2 seni rupa yang lain boleh kok ikut gabung juga. MERDEKA!!!

Aria band

limitz band

SQ Band bareng uci n mahrul

temen-temen band

SQ Band bareng hanna